JKT48 cute photos

Kamis, 05 Juni 2014

Film Viva JKT48 Tayang Hari Ini


Viva JKT48

Setelah lama dinanti oleh jutaan fans JKT48, akhirnya Film Viva JKT48 mulai tayang hari ini ( Kamis, 5 Juni 2014 ) di bioskop.

Film yang menceritakan perjuangan member JKT48 - idol group pertama dan satu-satunya di Indonesia - Viva JKT48, akhirnya ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia, mulai hari ini ( Kamis, 5 Juni 2014 ).

Film bergenre drama yang dikombinasikan dengan komedi ini dibintangi oleh member JKT48 antara lain Melody Nurramdhani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Shania Junianatha, Haruka Nakagawa, Ayana Shahab, Shinta Naomi,Rona Anggreani dan Cindy Yuvia.

Viva JKT48 yang berdurasi 90 menit ini merupakan kerjasama antara production house terkemuka, Maxima Pictures dan sutradara ternama, Awi Suryadi.

Viva JKT48 menceritakan perjuangan keras member JKT48 untuk merebut kembali Theater JKT48, yang sudah mereka anggap sebagai rumah kedua, dari tangan Miss Kejora.

Miss Kejora memiliki ambisi besar untuk menguasai Theater JKT48 dan menggantikannya dengan BKT48.
Beragam trik dan strategi licik dilakukan Miss Kejora untuk memenuhi ambisinya tersebut.

Di sisi lain, member JKT48 tak menyerah begitu saja. Dukungan para Fans JKT48 menjadi semangat bagi para member untuk merebut kembali Theater JKT48 dari tangan Miss Kejora.

Perseteruan antara Miss Kejora beserta pasukannya dengan member JKT48 beserta para vvota ( fans JKT48 ), tentu menjadi titik konflik yang akan sangat menarik untuk disaksikan.

Seperti apakah perjuangan keras para member JKT48 untuk merebut kembali Theater JKT48 dari Miss Kejora ?

Penasaran dengan perjuangan keras mereka ?

Simak aksi mereka di Film Viva JKT48 mulai hari ini ( 5 Juni 2014 ) di bioskop-bioskop kesayangan Anda !

Seperti apa aksi para member JKT48 dibalik layar ?

Berikut ini cuplikan ( sneak peek ) behind the scene Viva JKT48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar